Mei 2024,  My Learning Journey

MIRACLE IS EVERYWHERE

Buatku keajaiban ada di mana-mana.

Minggu lalu aku diberi kesempatan oleh Tuhan, Alam Semesta, Sang Ilahi untuk temenin nyokap ke Kuching Malaysia. Jadi ceritanya nyokap harus kontrol pasca operasi lutut 3 bulan yang lalu. Waktunya pas bener dengan jadwalku yang lagi libur Waisak kemarin.

Mamaku itu super gaul. Hahahaa.

Dia suka banget ngobrol dengan sesama pasien. Pasien dokter A, dokter B, dokter C. Dia demen cerita. Sama kaya aku. Kenalan baru banyak dia dapatkan. Di pesawatpun dia ngobrol.

Satu hal yang ga akan aku lupain di rumah sakit tempat mamaku kontrol adalah kebaikan Dokter yang operasiin dan mengontrol kesehatan mamaku.

Dia sangat baik dan ramah. Mamaku cerita, dia dengerin. Mamaku tanya, dia jawab. Senyumnya yang tulus dan bicaranya yang sabar mengingatkanku akan Tuhan yang baik hati menyapa dan merawat mamaku. Aku tahu kalau dokter ini padat jadwalnya dan dia bekerja hingga larut malam. Di hari liburpun, dia mengorbankan waktunya untuk operasi pasien. Kondisi lutut mamaku sangat baik.

Setelah sesi pertemuan dengan dokter, aku mau membayar biaya administrasi. Aku terkejut ketika konsultasi dokter tidak dikenakan biaya sama sekali alias gratis. Miracle happens.

Aku bertekat ingin membelikan kue untuk dokter yang sangat perhatian dan baik hati itu sebagai ucapan terima kasih.

Besoknya, aku dan mama kembali ke rumah sakit dan memberikan bingkisan kue buat dokter itu. Bingkisan kami di terima dokter. Kami senang sekali dan akhirnya kami berfoto bersama.

Thank you Dr. L** Berkah selalu menyertaimu dan keluargamu. Keep shining always.

Love you full…

27 Mei 2024

Susiana Samsoedin

www.susianasamsoedin.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *