My Learning Journey,  September 2024

Pengalamanku Belajar di AWGI: Part 2 – Belajar dari Emosi

Minggu lalu aku tulis tentang asal mula aku belajar hipnoterapi dan pengalamanku belajar di Adi W. Gunawan Institute Surabaya.

Sebelum aku belajar pertama kali di bulan Juli 2024, ada proses yang aku lalui. Aku menjalani proses seleksi melalui interview terlebih dahulu dengan pihak AWGI. Interview dilakukan secara tertulis. Tim AWGI juga menganalisis jawaban yang diberikan, serta menyelidiki rekam jejak digital peserta. Jadi mereka sangat professional dan selektif ketika menerima kami, peserta SECH 35.

Kali ini aku mau cerita tentang pengalamanku di minggu ke 2 pada Agustus 2024. Aku senang sekali bertemu dengan teman-teman dan komunitas baru. Bahkan, di minggu kedua ini, aku dan teman-teman baru sepakat untuk tinggal di hotel yang sama. Kami tinggal jalan kaki ke Jl. Argopuro, tempat pelatihan.

Aku dan teman-temanku belajar bersama mengenai metode hipnoterapi AWGI dengan protokol lengkap: dua layer.

Selain itu, kami juga melihat video rekaman terapi yang Pak Adi lakukan di ruang terapi. Di tambah lagi, kami juga melihat live terapi yang dilakukan Pak Adi dengan 2 orang klien. Pak Adi belum pernah bertemu sebelumnya dengan klien-klien ini.

Aku juga praktik tahapan hipnoterapi dengan teman-teman sekelasku. Yang serunya, teman yang satu bisa memberikan saran kepada teman yang lain. Waktu kami praktik antar teman, kami dibimbing secara maksimal oleh tim AWGI.

Selain belajar lewat video, aku juga lihat proses terapi yang dilakukan Pak Adi dengan full protokol secara live.

Lebih menarik lagi, setelah pelatihan di minggu ke dua, aku dan teman-teman diberikan tugas untuk terapi mandiri dengan full protokol selama 1 bulan. Kami harus membuat laporan terapi secara detail dan lengkap. Pak Adi memeriksa dan memberikan saran kepada setiap sesi yang kami tangani.

Seru kan pengalamanku?

Minggu depan aku sambung lagi ya ceritanya: pengalamanku belajar menjadi seorang hipnoterapis di minggu ke 3 bulan September 2024.

Love,

Susiana Samsoedin

16 September 2024

www.susianasamsoedin.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *