My Learning Journey,  October 2023

Earth School

Pernah kan ketemu orang yang buat kita senang? Ketemu orang yang bikin kesel pasti juga pernah. Orang-orang itu jadi tokoh drama di hidup kita

Kenapa banyak drama yang terjadi di sekitar kita? Di Bumi tepatnya.

School of Earth

Dolores Cannon, seorang pencetus Past life regression dan hipnoterapis mengatakan kalau bumi merupakan sekolah yang dibuat Tuhan .

Selain itu, Dolores juga mengatakan kalau bumi merupakan sekolah yang paling sulit dibandingkan dengan sekolah di planet lain. Dia juga menyatakan manusia yang ada di bumi merupakan jiwa yang paling berani. Kenapa sih harus ada sekolah bumi? Kenapa manusia dipertemukan di bumi?

Sumber Gambar: Dolores Cannon Official Facebook

The Purpose of Earth School

Manusia dipertemukan di bumi karena berkaitan dengan hukum karma atau tabur tuai atau free will dari jiwa sehingga manusia bertumbuh jiwanya hingga sejatinya hanya mencintai saja.

Selanjutnya, setiap kejadian yang terjadi dalam hidup kita sudah ada skenarionya. Namun, skenarionya bisa berubah kalau manusia bertumbuh dan Tuhan mengijinkan perubahan skenario itu.

Lebih lanjut, kalau lulus di sekolah bumi, maka kita akan ditempatkan ke sekolah lain yang lebih ringan atau ke alam yang lebih baik.

Jadi ga usah kesel, panik, marah kalau ada orang yang ngeselin. Dia memainkan perannya dengan baik. Terima drama hidup dan jalani saja. Bertumbuh terus sampai masuk ke tingkat mencintai tanpa batas.

Susiana Samsoedin

Referensi

Cannon, Dolores. Consciousness: The Lessons Begin. 2013. http://www.dolorescannon.com/higher-consciousness-lessons/

Cannon, Dolores. 2022. https://www.facebook.com/DoloresCannonOfficial/posts/pfbid02ssDyEx9DTMsCuYpjwgSt6vao4vyxySBQ7v71ptKHboaq3FNnDX4CPZV4NFLuZ1Vil

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *